Cara Mendownload File di 4Shared Tanpa Login

Mungkin kawan-kawan udah banyak yang tentang cara mendownload di 4shared, yaitu dengan cara login login dulu ke 4shared. tp buat saya sendiri, saya paling malas klo harus login, lagian juga saya tidak pinya ID untuk login di 4shared... hehehehe :)
tapi jangan cemas karna kali ini saya akan membagikan informasi kepada kawan-kawan sekalian tetang cara mendownload file di 4shared tanpa harus login. hehehehe...
tanpa banyak bacot lagi saya akan mengajak kawan-kawan menuju TKP aja...

Caranya gini #jiah kayak guru aja# (maklumlah obsesi) hehehe

- Copy link download yang ada pada addres bar (lihat gambar di bawah)


- buka 4server.info lalu pastekan link download yang sudah di copy tadi, lalu klik "GENERATE LINK" (sekali lagi lihat gambar di bawah)




setelah itu tunggu aja beberapa detik, filenya siap di download dech... :)

Selamat Mencoba ya... :D

1 komentar:

Anonim at: 9 Juni 2012 20.56 mengatakan...

mantap gan,,, its work!!!!

Posting Komentar